*busana religi …?

Standar

Busana-3

Busana Religi…?  berbicara tentang busana yang dipakai wanita Muslimah itu … pasti takkan habis-habisnya. Betapa tidak karena yang dibungkus … eh, yang ditutupin oleh kaum hawa adalah bagian yang indah dan vital dari tubuh seorang wanita.

Busana-2

Zaman sudah berubah, sekarang jilbab sering dipakai untuk mode, tren, and fashion. Atau kasarannya cuma buat menutup rambut … orang bilang dengan jilbab, wanita jadi kelihatan lebih cantik.

Makin banyak deh … cewek-cewek ABG yang pake jilbab tanpa mau mengerti apa sebenarnya arti jilbab sebagai hijab. Akhirnya … yah, seperti sekarang ini … banyak cewek yang berjilbab tetapi bajunya ketat, celana ketat … jilbab yang sangat minim, hingga tidak menutupin dada. 😉

Lihat sekarang … sudah banyak muslimah yang mulai memakai jilbab, mungkin dari hati nurani sendiri, atau dorongan orang tua dan keluarga, atau sekedar cuma keinginan mengikuti model atau trend dan sebagainya.

0^0

emot senyum

Sobat, dengan menulis postingan ini ,,, halaah ,,, Bukannya menggurui atau sok2an membuka aurat kaum wanita … Tetapi cuma berbagi, share info dan ngobrol aja … tentang … Jilbab sebagai busana religi.

0^0

Dari seorang pakar Jilbab(saya coppas dari rumah om Gogle juga foto2nya)Jilbab yang benar adalah, meneduhkan qalbu, pelindung diri, dan indah dilihat baik jiwa maupun raga. Cewek berjilbab, akan kelihatan lebih anggun dibandingkan dengan yg belum memakai jilbab (maaf, bagi yang belum, untuk motivasi agar segera pake jilbab).

11214096_728731633902090_6801890113707674668_n

Ini penampakan pemakaian Jilbab yang benar …

0^0

Jilbab benar-2

Jilbab benar-1

Wanita berjilbab … ibarat sebuah porselen yang mahal dan tidak bisa disentuh sembarangan … atau  untuk lebih mudah dicerna, cewek berjilbab laksana kue yang dibungkus rapi banget dan ditaruh didalam etalase. Jadi pasti kesannya ‘MAHAL’. Lalat yang suka bawa kotoran saja tidak berani nempel. Ya gak..? Tapi yang gak dibungkus (baca, jilbaban …), yang tidak membeli saja berani atau bisa megang2 … betul gak..? … 😛

Jilbab adalah simbol wanita muslimah, jilbab adalah keindahan, meskipun dengan ber-jilbab, berarti menutupi keindahan yang ada didalamnya, tetapi sebenarnya jilbab lebih indah dari segala yang ditutupinya itu.

Kalau ada … yang bilang pakai jilbab terasa panas … tak apalah tubuh kepanasan sedikit … yang penting hati sejuk dan mata yang memandang ikutan sejuk … tidak macam2 euy … 😉

0^0

Cartoons Myspace Comments

Sobat, kalian pasti ikut terkesima melihat  penampilan gadis2 cantik dalam busana religi – iya kan?

Busana-7

Busana-6

Begitu juga saya – terkesima banget. Betapa tidak, walau bukan dalam busana … ‘you can see … para gadis jilbab ini tetap sexy dan menawan.

Ayoo ngaku aja deh. Gak bayar kok!  

Lihat saja … gadis jilbab sebelah kanan – memainkan jarinya kearah bibir. Sedangkan gadis jilbab sebelah kiri, mainkan lidah – apa maksudnya. Memberi kode-kah..? Entah iya, entah tidak, Entahlah …!  Yang pasti … Seronok…!

0^0

Trus … Apa yang sobat rasakan setelah membaca postingan ini..? Penafsiran kita pasti berbeda … karena sudut pandang antara kita berbeda. Apalagi mata hati pria dan wanita akan jauh berbeda menyikapi postingan ini. 😀

Dan perbedaan … diantara kita akan semakin jauh berbeda melihat foto pics dibawah ini …  Bolehkan pendapat kita berbeda..?  Boleh gak boleh, memang begitu kok adanya … hihihi … 😛

Busana-10

Coba lihat ... apa maksud seorang teman yang mengirimkan foto  ceweq aduhai dalam busana jilbab via BBM-an … ingin menguji iman para pria yang lagi ibadah puasa…? Haddehh … sabarr yang harus diperkuat. 🙂

Sekali lagi … tidak ada maksud apa-apa dalam postingan ini … selain ingin berbagi, share info dan ngobrol … Jilbab sebagai busana religi. Kalau ada salah2 kata pada hari baik bulan baik ini … Mohon Maaf..! 

0^0

Jakarta, 30 Juni 2015

( tepat malam hari ke-13 ibadah puasa Ramadhan 1436H )

0^0

Iklan

6 responses »

  1. itu foto yang bawah judulnya jilboobs hahhaa…
    Intinya mungkin semua berproses, kita harus menghargai itu 🙂
    Seiring berjalannya waktu dengan jilbab yang tadinya hanya menutupi rambut lama kelamaan akan menutup sesuai dengan syariat, apresiasi niat mereka untuk berhijab saja dulu 🙂
    Setidaknya mereka sudah satu langkah taat kepada Allah dari mereka yang belum berhijab

    • @ kekekenanga :

      Oww … itu foto yang paling bawah judulnya ‘jilboobs … apa tuh..? maklum saya awam tentang ‘jilbaber (?)

      Se7 … semoga para cew yg telah ikut memakai jilbab akhirnya sesuai dgn syarii … Amin Allahumma Amin …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s