^seikat cinta …?

Standar

Setelah membaca : “Ssst… Ini bukan Cinta by ~Amela~ ...
jadi teringat ‘mimpi saya minggu lalu …  ;-)

Para sobat … ini cerita baru … eh, baru cerita ... Kejadiannya belum lama minggu lalu persis di akhir bulan September ini … namun bekasnya merusak tidur. Kenapa? Karena kisah ini tentang cinta yang dipelesetkan dalam nuansa canda sehingga menggelitik hati. Yaa … gitu deh, terkadang terlintas dalam ingatan … membuat denyut nadi penuh gelora … yuhuiii … Begono kisahnya

Malam-malamku … di penghujung bulan September ini penuh dengan mimpi, kata orang tua ‘mimpi hanyalah kembangnya tidur. Kemaren mimpinya lain lagi … mimpinya ketemu gadis bermata bak bintang kejora berbinar-binar … mau tahu siapa dia? Tunggu lewat yang satu ini … eng ing eng … hohoho … :-D

Tersebutlah seorang perempuan muda belia … bernama @mela, si~gadis Gaul dari Baubau … yang ‘lincah banget…. Tak dinyana tak diduga si doi berbisik di telinga saya : “ Mau saya ceritakan sebuah rahasia? Kini rasa cinta saya kepada om genit mulai memudar. Bukan, bukan pudar dan menghilang. Tetapi pudar dan berganti suatu rasa yang saya tidak tahu namanya apa …

Mendengar itu langsung saya jawab : ” Terus apa hubungannya dengan saya? “… kontan saya pura2 tolak pinggang … ahh, saya kurang suka ikut campur urusan priok nasi tetangga …  *OK* … Dalam hati saya berkata … Hmm, kalau saya disuruh memilih – pasti pilihan jatuh pada ‘rasa vanillie karena kurang suka ‘rasa strobery apalagi ‘rasa nano- nano ... hahaha …

Blogerwati yang rambutnya sebahu … (ssttt … si doi pakai jilbab tidak jelas apa iya rambutnya sebahu … tetapi masuk nominasi pilihan… wkwkwk) … pokoknya sangat menggoda pelupuk mata ....

Malam berikutnya saya dapat es-em-es dari si doi kirain ngajak ‘bisik-bisik tetangga lagi … ternyata bukan, tetapi berisi pesan- pesan pendek tentang cinta.  Ini curhatnya … 

abang  sayang … 

Seikat rindu hadirkan mukhzizat,
Seikat cinta hadirkan keindahan,

Seikat sayang hadirkan kemesraan…

Seikat kangkung … Murah kok …
Cuman Rp. 1.000,-  … Dua ikat paling Rp. 1.500,-
Ayo … dipilih … dipilih … 

Seterima … es-em-es itu langsung saya jawab …

Yeeee … kiraian puisi cinta?  Ini mah … pedagang kangkung nyasar
Ha ha ha – Capek dehhh … *WALL*

   (ah, si doi bisaa ajaaa … ‘kocak dan ngegoda … hehehe)

^0o0^

Jakarta, 20 Oktober 2011

^0o0^

“Tulisan ini diikutkan Giveaway Suka-suka Dunia Pagi – Katagori 2 … ”

^0o0^

Iklan

33 responses »

    • Masak sihh? klo di blog saya sudah gak ada tuhh …??
      kemaren saya sudah protes pada admin kontak jodoh itu (via imel) … belum ada jawaban dan akan protes terus … 😦

  1. Ping-balik: Detik-detik penutupan GA Suka-suka « Dunia Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s