~wanita jengkel …

Standar

Ada 10 Masalah Tubuh Pria Yang Bikin Wanita Jengkel  demikian tulis  Sarah Bernard (The Thread | Yahoo! Shine) / yang diterjemahkan oleh Yogi Cerdito  Friday September 16, 2011 05:37 pm WIT.  Yahoo!

Mari kita lihat apa saja kebiasaan yang bikin jengkel itu:
1. Kuku jari kaki yang panjang dan kotor
Salah seorang anggota kami menyebutnya dengan “kaki Hobbit”. Para pria memang tidak perlu sampai pedikur, namun jangan pernah membiarkan kuku jari kaki kotor.

2. Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Bulu hidung merupakan keluhan yang paling banyak disebut, diikuti dengan bulu telinga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?” kata salah seorang anggota. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut
Ini termasuk hal yang sangat mendasar. Kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, namun beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan
Ini dapat disebabkan oleh jarang mandi atau tidak menggunakan deodoran. Ini juga berhubungan dengan poin ketiga.

5. Alis bermasalah
Alis pria dapat dikatakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu banyak menggunakan cologne
Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur habis bulu
Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir?

8. Tumit kering dan pecah-pecah
Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut kaku
Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan komedo hitam pada wajah
Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Namun untuk masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah.

^o0o^

^Temans, para kaum hawa or perempuan or wanita or cew … betulkah semua itu … masihkah ada yang lain … silahkan menambahkan agar para kaum laki-laki or pria or cow tahu diri … piss deh !!!  😛

^o0o^

Jakarta,  2 Oktober 2011

^o0o^

Iklan

20 responses »

  1. Apa ya?
    Kalo yang fisik-fisik kayaknya udah disebutin semua deh, tinggal yang mental kepribadian nih…
    Ehm, setiap perempuan pasti seneng laki-laki yang baik, sopan, perhatian, humoris, taat beribadah…apa lagi, Omman?
    Tidak pelit juga dong… 😛

  2. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  3. Assalamu ‘alaikum
    kunjungan perdana
    diantara 10, pasti ada yang memilki,..kalau memang kita ga suka, kita bisa mengingatkan secara baik- baik,, pastinya kalau dia mencintai kita, dia pasti ingin berbuat yg terbaik buat kita, kecuali memang sudah diluar kemampuannya..

    salam,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s