wanita lebih suka…?

Standar

Malam dinihari  ini – saya bete banget …  😦

Dari pada pikiran tidak karuan begitu, akhirnya saya jelajahi dunia maya dengan setengah hati. Keluar masuk rumah dbloger saya lakoni, akhirnya saya terdampar disitus  kosmo.vivanews.com – dan mata saya terpana membaca tulisan ‘Mengapa Wanita lebih menyukai Pria Nakal?

Hahhh … kontan deh –  saya tertanya-tanya dalam hati.

Hmm – apa iya perempuan itu begitu?

Hayuuuu – kita ikuti postingan dibawah ini yang saya kopas apa adanya dari  kosmo.vivanews.com

Ada 9 alasan wanita lebih suka …? yuhuiii …  😆

***

Kebanyakan Wanita akan menjawab pria baik-baik saat disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Tapi nyatanya, tidak sedikit juga wanita yang lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ / bad boy sebagai kekasihnya.

Berikut 9 alasan yang dirangkum untuk memberikan gambaran dan menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria ‘nakal’:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria ‘nakal’ cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

3. Mudah ditebak
Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria ‘nakal’ justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Pria ‘nakal’ cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikan pria nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara pria ‘nakal’ kerap menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang pria ‘nakal’ sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
Pria ‘nakal’ lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria ‘nakal’ lebih ‘panas’ dari pria baik-baik.

8. Memikat
Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria ‘nakal’ cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal.
mmm…. ternyata ini to kenyataan yg sebenarnya, makanya banyak banget kasus-kasus perselingkuhan saat ini, apalagi dipermudah dengan kemajuan teknologi, ponsel, YM & facebook….!!
jadi klo pengen disukai cewek haruskah jadi bad boy???

***

Wadoohh – saya bertanya dalam hati – apa iya pendapat itu?
Saya masuk kriteria yang mana nih? Laki-laki nakal atau baik ya? 😦
Mungkinkah belum berkriteria?  🙂

Kalau ingin disukai perempuan, sebaiknya pilih yang mana?  Laki-laki baik atau nakal? 😆

Sobat perempuan, saya masih geleng-geleng.comPliss deh – pendapatmu!  Cepatan berikan padaku yang fakir rahasia perempuan … 😛

***

pics dari istana tuan gogle

***

Iklan

32 responses »

  1. Menurutku, nggak semuanya seperti itu, Om…
    Mungkin saja iya, tapi hanya sebagai kekasih. Bukan untuk dijadikan pasangan hidup hingga akhir hayat.
    Bagaimanapun, untuk membentuk keluarga baik2, dibutuhkan lelaki baik2 pula.
    Setuju gak, Om?? 😀

  2. laki-laki yang baik dong, Omman’s…masalah jahil, kreatif atau ‘nakal positif’ itu kan cuman bonus, yang penting laki-laki itu harus baik dulu semuanya, baru deh yang agak-agak menggodanya di urutan belakang… 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s